Senin, 21 April 2014

ALLAH TIDAK PERNAH MENCABUT SESUATU DARI ANDA


4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. komentar terhadap kata mutiara " Allah tidak pernah mencabut sesuatu dari anda kecuali Dia menggantinya dng yg lebih baik,tetapi itu terjadi apabila anda selalu bersabar dan tetap ridho dng segala ketentuannya, barang siapa Kuambil orang yg dicintainya didunia dan ia tetap mengharap ridhoKu, niscaya aku akan menggantikannya dg surga". Hal tersebut pernah saya alami yaitu dg meninggalnya anak pertama saya didalam kandungan yg notabene sudah lama saya harapkan karena lama tidak bisa hamil dan begitu hamil di ambil nyawanya oleh Allah. Saat itu saya serasa stres berat namun saat menemui hari idul adha saya mengambil hikmah dr pelajaran nabi Ibrahim yg rela menyembelih putranya karena kecintaannya kpd Allah maka Allah menggantikan Ismail dgn seekor kambing. Saya sadar dan ikhlas terobati stres saya krn alhamdulillah bisa mengambil hikmah dari peristiwa idul adha tersebut. bhw semua milik Allah dan akan kembali kepada Allah. Dan saya yakin Allah akan mengganti yg lebih baik. JUMARNI POLDA JATIM I

    BalasHapus
  3. IPDA TEQTAINKAR ALHDAPASSA
    NRP. 88021065
    POLDA BALI

    Mohon ijin Jenderal,
    Sesungguhnya manusia itu adalah makhluk Allah yang paling sempurna "Allah tidak pernah mencabut sesuatu dari anda, kecuali dia menggantikannya dengan yang lebih baik. Tetapi itu terjadi apabila anda selalu bersabar dan tetap ridho dengan ketetapannya" Semua yang kita punya di dunia ini tidaklah abadi, karena nya semua milik Allah dan semua akan kembali padaNya...
    "Barang siapa yang kuambil orang yang di cintainya di dunia dan ia tetap menganggap ridhoKu niscaya aku menggantikannya dengan Surga" orang-orang yang tertimpa musibah, sesungguhnya tidak ada sesuatu yang hilang.. justru bertuntung karena Allah selalu menurunkan sesuatu kepada Hambanya. Kita harus selalu berayukur karena Allah selalu ada di dekat kita, dan Allah percaya bahwa kita bisa menghadapi dengan sabar dan ikhlas. Dengan begitu kita menyaksikan buah manis dari musibah itu..
    Dan sesungguhnya apa yang ada di sisi Allah itu lebih baik.. lebih abadi.. lebih utama.. dan lebih mulia.
    Amin ya robbalalamin...

    BalasHapus
  4. Teqta ini apa benar dulu pernah bersekolah di sdn ketabang1 surabaya

    BalasHapus