Jumat, 11 April 2014

JADIKANLAH DIA SEGALA-GALANYA


16 komentar:

  1. Aipdsa Dinny Agusyanti Polda Jabar

    Setiap manusia pasti punya cita cita dan keinginan yang tidak terhingga baik harta, jabatan, dan tahta, wanita cantik, lelaki tampan dll ( setiap insan manusia selalu mengharapkan segala sesuatu yg baik baik ) dari semua keinginan dan harapan diatas, sangatlah tidak mungkin salah satunya akan tercapai apabila tidak mendapatkan ridho dari Alloh SWT.
    Dengan demikian saya simpulkan harapan dan keinginan saya adalah mendapatkan ridho, berkah Alloh SWT yang intinya mudah mudahan harapan dan keinginan akan mudah didapatkan ( mencari rdho Alloh sebagai segalanya untuk mendapatkan surganya dunia dan akherat ).

    BalasHapus
  2. BRIPTU NINA WARDIANINGSIH - POLDA JABAR
    Selamat Siang Jendral ijin memberikan komentar..

    Jadikanlah Dia segala-galanya...

    Menjadikan Tuhan sebagai tujuan adalah kunci mendapatkan kedamaian yang sebenarnya. saat di usia remaja dulu kita pasti melewati fase pencarian jati diri dan menginginkan kebebasan salam menggapai cita-cita dan impian, seiring berjalannya waktu kita akan sadari apabila kebebasan hanya karena nafsu dunia saja tanpa menjadikan Tuhan sebagai tujuan hanya kekhawatiran, kegelisahan dan kegagalan yang akan kita temui. namun dengan menjadikan Tuhan Segala-galanya, menjadikan Dia tujuan akhir, kita akan menemukan jati diri dan menemukan kunci kedamaian yang sesungguhnya. Allahu Akbar..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. BRIPDA LYNA MARLINA, POLDA JAWA TENGAH

    Sifat dan watak manusia yang tak pernah akan merasa puas dengan apa yang sudah diperolehnya,seakan akan di dunia ini bisa diraihnya selama dia punya harta yang melimpah dan jabatan yang tinggi.Namun itu semua membuat manusia lupa akan tugas dan kewajibannya ketika dia diturunkan ke bumi ini sebagai khalifah yang harus senantiasa beribadah kepada ALLAH SWT bukan hanya mencari kenikmatan dunia saja.Padahal semua yang ada di dunia ini hanyalah bersifat titipan dan sementara,karena sewaktu waktu ALLAH bisa mengambilnya kapan saja dan dimana saja.
    Oleh karena itu apa saja yang telah kita lakukan harus senantiasa dilandasi rasa tulus ikhlas meskipun penuh pengorbanan bahkan rasa sakit yang tiada tara harus kita dapatkan dan ridho ALLAH lah diatas segalanya.Terimakasih

    BalasHapus
  5. IPDA FITRIA WIDYANINGSIH
    POLDA METRO JAYA

    Selamat malam Jendral izin memberikan komentar

    Tuhan kaulah panutan dalam hidupku, kaulah cahaya dalam gelapku, hanya padamulah aku memohon perlindungan. Tuhan lindungilah dalam setiap langkah hidupku.

    BalasHapus
  6. BRIPDA DIAN FITRI LESTARI POLDA JAWA TENGAH

    Selamat malam Jendral ijin berkomentar

    Ya Allah Engkaulah segalanya dalam Hidupku, segala hal dalam hidup ini aku gantungkan dan aku percayakan padaMu karena kelak segalanya akan kembali padaMu selamatkan aku dari murkamu dan jadikan aku manusia yang selamat dunia akhirat Amiin..

    BalasHapus
  7. Kompol Ruwiyatun
    Polda Metro Jaya

    Tujuan hidup di dunia ini adalah karena Allah SWT.
    Setiap hembus nafas ini adalah nikmat Allah SWT.
    Arah langkah ini adalah ke jalan Allah SWT.

    Tuhan itu satu, Allah SWT, tempat untuk memohon dan meminta.

    Selalu bersyukur atas segala nikmat-Nya niscaya kamu akan mendapatkan kedamaian di dunia dan di akhirat.

    BalasHapus
  8. IPDA ZURIMA YENNY POLDA SUMATERA SELATAN
    Tujuan hidup yang sesungguhnya hanya AllH SWT, semua berawal dan berakhirnya hidup hanya kepada Allah SWT semata. Allah SWT ada dalam hati, jiwa dan setiap helaan nafas hidup ini, hingga sesuatu yang berat akan terasa ringan, apapun yang sulit akan menjadi mudah,karena di hati, jiwa dan helaan nafas ini menyebut Asma Allah SWT. Semua yang kita miliki hanya titipanNya semata tertanam itu pada diri kita, damai dan bahagialah hidup kita. Dan Allah takkan pernah jauh dari kita karena Allah SWT ada pada hati kita.

    BalasHapus
  9. Kompol Yustin Janiswati
    Polda Jabar

    Assalamuaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh..

    Izin Jenderal menyampaikan komentar setetes embun ke 26. Saya sangat setuju dengan tulisan Bapak bahwa ketika kita dalam keadaan berduka, sedih, susah, penuh kekhawatiran maka sholat dan berdzikirlah sebaik-baiknya obat penenang.

    Sebagaimana yang pernah saya baca di buku, bahwa jarak antara masalah dan jalan keluar seperti jarak antara kening dan sajadah .

    Jadi yang saya lakukan ketika ada masalah yaitu semakin mendekatkan diri kepada Allah.

    Bukankah salah satu hadits Qudsi mengatakan "Wahai Anak Adam! Berdirilah engkau mendekati Aku, niscaya Aku akan berjalan mendekatimu. Dan berjalanlah mendekatiKu, niscaya Aku akan berlari mendekatimu"

    Seringkali ketika dihadapkan masalah, kita menjadi murung sehingga tidak dapat menikmati masa sekarang, semua itu tidak ada gunanya.

    Subhanallah, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Yakinlah Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

    "Selalu berpikir positif dan Semangat" ツ

    BalasHapus
  10. Ijin berkomentar Jendral, jadikan Dia segala-galanya sebagai tujuan, berbuat baik secara horizontal dengan cara menjalankan segala perintahNya dan menjauhi laranganNya, berbuat baik secara vertikal dengan cara berbuat baik sesama manusia tidak iri hati, ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup, semua yang terjadi adalah KehendakNya. Brigadir Desti Iryanty Polda Jabar

    BalasHapus
  11. BRIPDA HASNIH PENGIRIMAN KORPBRIMOB . Assalamualaikum wr wb. ijin berkomentar jendral...saya setuju dengan kata-kata mutiara tersebut karena segala masalah yang menimpah diri saya.. saya selalu mencurahkan kepada tuhan melalui shalat. dan membuat perasaan saya legah..dan masalah itu bisa saya selesaikan. tuhan dia segala-galanya petunjuk bagi saya hidup di dunia ini. dan teman curhat bagi saya.

    BalasHapus
  12. BRIPDA CICI TRISNAWATI BESAN PENGIRIMAN KORPBRIMOB. Assalamualaikum wr wb. ijin berkomentar jendral, menurut saya tuhan itu segala-galanya bagi kita semua, jadi kita sebagai umat manusia patuhilah segala perintahnya dan jauhi segala larangannya. segala musibah yang menimpah diri kita itu ujian dari tuhan untuk menguji kesabaran kita, jadikanlah tuhan sebagai tujuan hidup kita di dunia ini untuk mendapatkan ridhonya selama hidup di dunia.

    BalasHapus
  13. BRIGADIR CAHYA FITRIANA POLDA DIY

    Ass. Wr. Wb ijin berkomentar...
    Tuhan adalah segala-galanya di hidup kita. semua yang terjadi adalah kehendakNya.jangan pernah menyesali kehidupan kita di dunia ini. Kita harus selalu bersyukur terhadapNya dengan selalu menjalankan perintahNya dan menjauhi semua laranganNya.Tuhan ada di hati kita dan menjadikan Dia tujuan hidup kita supaya kehidupan kita tenang dan tentram. Wass. Wr. Wb.

    BalasHapus
  14. Brigadir Shanty Tresnawati POLDA JABAR

    Mohon ijin Jendral mengomentari

    Kita pernah berhenti dan pernah diam,, pernah berada dalam keheningan dan keramaian,, pernah menangis dan tertawa,, apakah kita harus menyerah dalam hidup ini,, aku rasa tidak,, kita harus mulai menikmati setiap hari yang kita lalui,, meski ada air mata tuhan tidak menjanjikan terang setiap harinya,, tetapi dya menjanjikan terang di tengah gelap apakah kita takut?? terkadang menakutkan,, tetapi kita berada dalam jalannya dan ia tetap menuntun kita dalam setiap jalan yg berasal darinya.. jadi berjalanlah dengan penuh cinta menikmati perjalanan ini hingga akhir waktu..

    BalasHapus
  15. IPDA SRI SURYATMI
    POLDA DIY

    Bahwa Allah SWT adalah sumber dari segala kekuatan jiwaku,.. disaat aku merasa kegalauan, merasa hampa dan terkadang jiwaku mengalami kekosongan maka Allah tempatku mengadu. dan disana kutemukan ketenangan jiwa. bahwa dengan mendekatkan diri kepada Allah aku merasakan bahwa keikhlasan hidup dan kebahagiaan yang hakiki. jadikan hidup kita untuk berserah diri kepada Allah, Tuhan maha segalanya.

    BalasHapus
  16. Brigadir Sri Risnawati
    Polda Jabar

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Berasal dari Alloh dan akan kembali pada Alloh.(Kun Fayakun).
    Alloh menciptakan alam semesta beserta isinya hanya untuk beribadah kepada NYA, dan janganlah menduakan NYA, jadikan hidup dan mati ku ini hanya untuk MU Yaa Allohu yang maha Raja dari segala raja dan maha pemilik alam semesta ini.
    jadikan setiap panca inderaku ini terus mengangungkan Mu Yaa Rabb dan jadikan sebagai saksi yang akan menyelamatkanku dunia dan akhirat

    BalasHapus