Kamis, 03 April 2014

BERJALANLAH DALAM KEADAAN YANG TERANG


2 komentar:

  1. Bripka Endah SW
    Polda DIY

    Sebagai seorang mukmin kita wajib bertawaqal kepada Allah swt, apapun yg terjadi dalam kehidupan kita baik suka ataupun duka kita tetap harus bertawaqal kpd Allah swt, dan tetap harus sabar dalam menghadapinya serta berpikiran positif. Memang tidak mudah dalam menjalani hidup ini apalagi kl yg terjadi tidak sesuai dengan harapan kita, tapi sebagai seorang mukmin kita harus yakin bahwasanya yg terjadi kpd kita adalah yg terbaik buat kita, Allah swt maha segala galanya, dan Allah swt tidak akan membebani umatNya di luar kemampuan umat tersebut, pasti ada hikmah di setiap kejadian dan tetaplah bersyukur. Seandainya yang terjadi adalah musibah, tetaplah berpikir positif dan berdoa kepada Allah swt agar senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapinya, jangan pernah sekalipun meminta bantuan kepada selain Allah swt karena itu akan membuat kita semakin jauh denganNya, dan akan membuat kita semakin berada dalam kegelapan.
    "Ya Allah,,,,jadikanlah aku sebagai hamba yg selalu bersyukur kepadaMu, bimbinglah aku untuk selalu berada di jalanMu, kuatkan imanku dan berikanlah yg terbaik untukku, serta lindungilah orang orang yg kusayangi,,,,(ibuku, anak2ku, suamiku,,,,). Amin yra

    BalasHapus
  2. BRIPKA SAKTIAN.S dari Polda Jatim ijin mengomentari,
    sebenarnya kehidupan ini penuh dengan ujian dan cobaan, namun bagi orang yang tahu jalan ke surga akan selalu ingat akan amal kebaikan untuk bekal menuju surga. Namun, bagi orang yang terlena akan indahnya dunia dia akan menyesal selamanya.

    BalasHapus