Kamis, 03 April 2014

KETIDAK BERDAYAAN MANUSIA


4 komentar:

  1. Ipda Ayu Tri Umami
    Polda Metro Jaya

    Semua yang kita miliki saat ini (harta, pangkat, kedudukan, dll) adalah hanyalah titipan Allah semata, sehingga sangatlah merugi apabila seseorang sombong dengan diri nya sendiri. "Ya Allah ajari aku selalu rendah hati karena hanya engkau yang Maha Tinggi, amien"

    BalasHapus
  2. Bahwa kalau mau disadari ketidak berdayaan manusia dan betapa kecilnya contohnya saat kita naik pesawat dimana bahkan bumi pun .
    tampak kecil. Lalu apa yang mau kita sombongkan. Maka pemnelajaran yg dapat kita ambil adalah sadsri bahwa allah pemilik segalanya dan tempat kita bersersh diri atas apa yg ada didiri kita. Mengikhlaskan hidup adalah kunci dari kebahagiaan. Iptu rapiqoh polda diy

    BalasHapus
  3. Mohon izin share, "Orang-orang yang maju dalam hidup ini adalah orang-orang yang bangkit dan mencari lingkungan yang mereka inginkan, lalu jika mereka tidak dapat menemukannya, mereka menciptakannya."

    Secara vertikal kita memang tidak berdaya di hadapan-Nya, tetapi Allah menciptakan kita sebagai makhluk yang sempurna dengan segala potensinya sehingga secara horizontal Allah menginginkan kita untuk mengukir karya yang terbaik di dunia ini.

    Salam hangat,
    Ani Sudarti
    Polda Jawa Barat

    BalasHapus
  4. AKP SUKIYAH, SH POLDA JATENG

    KETIDAK BERDAYAAN MANUSIA

    Ketidak berdayaan manusia selalu ada dimuka bumi ini, yang tak pernah kita ketahui rahasianya, namun bisa dirasakan, bahwa apa yang terjadi di dunia ini sudah diatur'NYA. mengapa kita menjalani kehidupan ini seperti air yang mengalir mengikuti arus, arus kehidupan yang kadang mengalir deras, tetapi kadang harus menggena, berhenti sejenak untuk menyusun kekuatan, seperti saat kita lahir dimuka bumi ini, dalam kondisi seperti ini, kita tidak boleh menawar untuk kembali lagi, untuk memilih waktu, tempat dan kondisi, segala yang ada di dunia ini harus disukuri dan dinikmati serta selalu berjuang memanfaatkan segala yang ada di dunia ini agar lebih baik

    BalasHapus