Kamis, 03 April 2014

SEBUTLAH NAMA TUHANMU


6 komentar:

  1. Tuhanku adalah ALLAH SWT...Tuhan Yang Maha Esa tidak ada yang menyerupaiNya..Tuhanku tidak punya anak ataupun saudara..Tuhanku tidak beranak ataupun diperanak. Bukan manusia ataupun makhluk halus..Dengan slalu menyebut namaMu dapat membuat ketenangan hatiku...dalam suka ataupun duka aku selalu menyebut namaMU...hanya padaMu tempatku mengadu, memohon dan menyembah...NamaMu slalu melekat dihatiku...Aku takut menjauh dariMU....aku ingin slalu berada dekat...dekat...dekat sekali denganMU...

    Nama : Umiantum Farich
    Pangkat/NRP : IPDA / 75070039
    Pengiriman : POLDA JATENG
    POLRES PURBALINGGA

    BalasHapus
  2. BRIGADIR DWI RAFIKA
    POLDA DIY

    Tuhan adalah segalanya bagi umat manusia, Dialah Allah SWT
    Cintailah Allah lebih dari rasa cinta dari siapapun, baik itu dari ibumu, Bapakmu, Suamimu , Anak-anakmu atau siapapun didunia ini.
    Sebutlah namaNya setiap saat setiap pasti Allah akan selalu mendengarnya, tanpa memandang siapapun kita.
    Ya Allah Ya Rab....sebutlah namaNya tidak hanya pada saat kita mendapat kesusahan ttp pada saat kita bahagiapun harus sll menyebut namaNya.
    Allah tidak akan pernah menolak apa yang kita adukan Kepada-Nya.
    Allah akan sll mendengar unataian Doa yang kita panjatkan Kepada-Nya.
    Maka sebutlah selalu nama Allah.

    BalasHapus
  3. Tuhan ku adalah Allah SWT... Tuhan ku adalah zat dari segala zat, kekal tak akan mati atau hilang Tuhan ku selalu ada dalam setiap hati insan yang beriman. Tuhan ku adalah pencipta dari segala pencipta. Ia meciptakan segala nikmat yang kita nikmati setiap saat Dan Tuhan ku menciptakan manusia sebagai mahluk yang sempurna, yang mempunyai mata, telinga, mulut, dan akal fikiran. Mulut diciptakan untuk selalu menyebut dan mengucapkan nama Nya yang selalu dilantunkan dalam ucapan dalam doa. Akal fikiran diciptakan untuk selalu mengingat Mu dalam setiap saat nafas yang dihembuskan.
    Karena Tuhan mu lah sempurna diri mu lah dan indah hidup mu lah maka Selalu sebutlah nama Tuhan mu dalam setiap lisan mu dan selalu ingatlah Tuhan mu dalam benak mu karena Tuhan mu selalu ada dengan mu.

    Bripda Mistika
    Polda Metro Jaya

    BalasHapus
  4. Bripka Hartini
    Polda DIY
    Etika sebagai bawahan:
    Sbg anggota Polri wajib mempunyai rasa hormat dan taat kepada pimpinan dan dengan kedudukan kita sbg seorang bawahan kita harus siap dengan semua tugas dan perintah dari attasan kita, selama tugas itu sesuai dengan Tupoksi dan tidak menyimpang dari norma2 atau prinsip serta aturan yang ada sehingga kita dapat melaksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab dan hasil sesuai yang diharapkan.

    BalasHapus
  5. Setiap menjalankan kegiatan wajib menyebut nama Tuhanmu yaitu Allah SWT..Namun jika doa tanpa usaha adalah mimpi kosong tetapi usaha tanpa doa adalah sombong..

    Bripda Endah Fitria Budiyono
    POLDA JATIM

    BalasHapus
  6. Setiap nafas yang kuhembuskan semua adalah karena kasihMu ya Allah, setiap waktu kusebut namaMu....tak pantas bagi hamba untuk berpaling selainMu. Sungguh besar nikmat yang telah kau berikan pada kami....tak pantas bagi kami untuk melupakanMu ya Allah. Setiap kusebut namaMu ya Allah bergetar hati hamba karena dosa-dosa hamba....setiap kusebut namaMu ya Allah ada kesejukan uang merasuk dalam hati ......setiap kusebut namaMu ya Allah ada ketenangan dan kedamaiandalam kalbuku.
    Bripka Yuri Susetyorini
    Polda Jatim

    BalasHapus