Kamis, 03 April 2014

JADILAH SEPERTI AIR DIKELUASAN TELAGA YANG TAK BERTEPI


5 komentar:

  1. Ipda rukiyati polda jateng

    permasalahan dalam hidup hendaknya disikapi dengan ketenangan dan sikap sabar serta ikhlas. Dengan bersikap tenang maka pemecahan atas masalah yang dihadapi dapat dipikirkan dengan baik. Tidak lupa pula kita berserah dan mendekatkan diri pada Allah SWT agar dimudahkan dalam berpikir jernih serta diberikan kelapangan hati sehingga ikhlas dan sabar dalam menghadapu berbagai permasalahan dalam kehidupan

    BalasHapus
  2. KOMPOL RITA
    Polda Jatim

    Berilah kami hati yang selalu memberi bagai air mengalir yang tiada pernah berhenti

    BalasHapus
  3. KOMPOL BADRIYAH SH
    POLDA JATIM

    Dengan sikap sabar, tawakal dan senantiasa merasa tidak sendirian dalam mengarungi hidup dan kehidupan, berserah diri dalam iman dan tidak segan-segan untuk selalu memohon bimbingan dan pertolongan dari Allah SWT., maka kita akan dapat menjalani kehidupan ini seperti air yang mengalir dan tenang di dalam telaga yang luas. Allah sudah memperingatkan, bahwa Dia tidak akan memberikan beban hidup yang berat yang melebihi kekuatan kita. Sudah tentu, setiap beban yang mungkin datang setiap saat, secepatnya pula kita kembalikan kepada Allah dengan memohon pertolongan-Nya. Amien....amien... amien yarobbal allamien.

    BalasHapus
  4. YUNIYANTI,SH. Polda Jatim,
    Mohon ijin Bpk, saya setuju dengan tulisan Bpk setetes embun yang berjudul Jadilah "Seperti Air di Keluasan Telaga yang Tak Bertepi" Artinya Kita sebagai manusia tidak boleh goyah dengan keadaan apapun dan jangan cepat terpengaruh hal-hal yang membuat kita berfikir negatif, kita harus kuat, sabar,ikhlas dalam menerima ujian dan cobaan dari Tuhan, percaya bahwa Tuhan punya rencana yang lndah untuk hidup kita.
    Sebagai manusia kita harus selalu positive thinking dalam menikmati hidup ini, baik susah, senang, bahagia maupun menderita yakinlah sesungguhnya Tuhan punya rencana yang lebih indah buat kita, seabagai manusia dalam menyikapi segala persoalan harus dengan analisa yang baik dan benar dilandasi dengan kesabaran.

    BalasHapus
  5. BRIPDA ELTHA-polda metro jaya
    Mohon ijin mengomentari Pak, saya setuju dengan tulisan bapak. Sebagai manusia kita tidak boleh cepat terpengaruh Oleh kondisi apapun.
    Sebaliknya sebagai manusia kita harus tetap pada pilihan kita dan tidak boleh goyah dan tetap pada prinsip kita. Dan Tuhan selalu punya rencana dibalik musibah.

    BalasHapus