Senin, 21 April 2014

HIDUP INI BAGAIKAN GELOMBANG


7 komentar:

  1. IPDA MUNASRI,SH (POLDA JATIM)
    Selamat sore Jenderal,mhn ijin memberikan komentar,
    Didalam kehidupan ini roda selalu berputar kadang diatas,terkadang dibawah.Oleh sebab itu kita harus siap menghadapi apapun yang akan terjadi pada diri kita.Gelombang dalam hidup ini hendaknya dijadikan motivasi bahwa hari esok akan lebih baik dari sekarang.Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Aiptu Iriani ( Polda Metro Jaya Restro Tangerang Kota )
    Ass Selamat Malam Jendral ijin berkomentar :
    Kalau setiap cerita hidup kita selalu indah, hati ini tidak pernah kenal dekat dengan sabar dan ikhlas
    kalau setiap yang kita inginkan maunya dikabulkan, kita tidak pernah tahu indahnya mendekati Allah bersama jutaan doa dan harapan
    kalau setiap harapan kita berjalan sesuai harapan, kita tidak pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan

    BalasHapus
  3. Akp sri yusriati .y . Spn polda jatim.
    Suatu hal yg tidak akan ditoleransi alam adalah kemalasan .napoleon hill 1883-1970

    BalasHapus
  4. AKP KETUT TONIATI .POLDA JATIM
    "Janganlah engkau mengambil keputusan disaat engkau marah.. "

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, wr, wb.

    Mohon ijin Jenderal saya menambahkan pada setetes embun HIDUP INI BAGAI GELOMBANG. Sikap sabar dalam ujian itu tidak mutlak menghasilkan buah yg manis, dan tidak pula semanis kurma. Karena pengalaman saya waktu mempunyai putra umur 4 bulan 5 hari menderita sakit Hidrosefalus (penderita termuda di Indonesia waktu itu). 2 bulan selama sakit dioperasi sebanyak 4 kali, namun akhirnya meninggal dunia, dan saya hrs merelakannya. Bila ujian datang kita harus menerima dengan sabar (menurut Islam tidak ada batasnya), terburuk sekalipun nantinya. Maka saya berpikir dan mengambil hikmah bahwa tidak setiap orang dipercaya olehNya untuk menerima ujian berat yg berakhir dengan sesuatu yg terburuk, dan saya semakin yakin ini yg terbaik buat saya di mata Allah.

    Wassalamualaikum, wr, wb.

    Aiptu Endarwati - Polda Jatim

    BalasHapus
  6. Kita harus pandai dalam memanfaatkan setiap kesempatan yang baik, jangan pernah berkata tidak untuk kebaikan, tidak mudah menyerah, dan selalu berdoa dan berusaha untuk mencapai apa yang kita cita-citakan. :),IPDA YULI ENDARWATI LAMONGAN POLDA JATIM ,...trimakasih Jendral

    BalasHapus
  7. BRIPKA EEM TARMEN POLDA JABAR 4 MEI 2014
    Ijin Jendral. Aku ingin memiliki seseorang yang bisa menjaga ku. menjadi Imam didalam hidupku yang menuntun aku ke jalan mu ya allah. Yang mengusap air mata ku ketika aku menangis. Mencium keningkuketika ku tidur, Yang menegur aku ketika aku salah.Yang mencintai aku dengan tulus, amiin ya Rabbal alamin.

    BalasHapus