Sabtu, 05 April 2014

BERHATI-HATILAH DAN JANGAN LUPA BERSYUKUR


8 komentar:

  1. Iptu ida ayu made kalpika sari
    Polda bali

    Berani bersyukur dan selalu bersyukur merupakan ilmu ketentraman hati yang mengarah ke jalan kedamaian. Sll bersyukur akan karunia Tuhan akan membuat hidup ini lbh baik dan bahagia..... SYUKUR ITU INDAH....

    BalasHapus
  2. Selalu bersyukur adalah salah satu cara terbaik dlm mengucapkan terima kasih atas keagungan Tuhan.karena sudah begitu banyak berkah dan karunia yang telah Ia berikan kepada kita.dan percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik bagi setiap umatnya.bripka Nana Polda ntb

    BalasHapus
  3. Ijin berkomentar jendral ..
    BRIPDA FEBRY Y.E PANGESTU / POLDA METRO JAYA ..

    Memang benar kadang kebaikan selalu datang kepada kita, sedangkan kita selalu berbuat keburukan tanpa mengingat siapa yang memberi kita kebaikan tersebut . Karna terlalu terlarut dalam kenikmatan yang kita terima dari Tuhan itu kita kadang lupa bagaimana cara bersyukur .
    Bersyukur ini sangat indah dan mudah . cukup selalu mengingat Allah , mengucapkan terima kasih, dan selalu menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya .

    BalasHapus
  4. Nama : Made Evy Arianti
    Polda Bali
    ijin memberi komentar jendral

    Segala yang kita dapat, yang kita terima ialah bersumber dari Tuhan, Bersyukur bukanlah hanya sekedar kata yang keluar dari mulut kita melainkan harus didasari dari hati. Hati yang bersih jiwa yang tulus, kita menerima sudah sepatutnya mengucap syukur kepada NYA.

    Bersyukur adalah cara berterimakasihku.
    terimakasih.

    BalasHapus
  5. Aipda Mila Rosmawati
    Polda Jabar

    Seyogyanya manusia selalu mengingat bahwa segala nikmat dan karunia yang kita peroleh hingga saat ini adalah pemberian Tuhan, bersyukur dalam do'a mengucap terimakasih kepada Tuhan serta dalam wujud tindakan dengan memelihara dan tidak menyia-nyiakan nikmat tersebut, niscaya Tuhan menambah nikmat kpd umatnya, bagi yang lupa, tenggelam dalam kenikmatan yg semu maka tunggulah Tuhan akan mengambil semua nikmat.

    BalasHapus
  6. AIPDA LUSSY-POLDA JATIM

    bahwa sesungguhnya manusia diciptakan oleh Allah SWT, tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk menyembah kepada Allah swt.semata-mata hanya untuk beribadah dan mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah swt sadar atau tidak sadar terkadang kita kurang mensyukuri segala nikmat yang telah kita rasakan, mulai dari membuka mata pada pagi hari hingga menutip mata pada malam hari. untuk itu gunanya waktu dengan sebaik-baiknya. jagalah hidup sebelum mayi, jagalah sehatsebelum sakit, jagalah longgar sebelum sempit dan jagalah kaya sebelum miskin. selalu bersyukur dengan segala nikmat Allah. pandai-pandailahm mensyukuri nikmat Allah karena allah akan selalu menambah kenikmatan pada kita, tetapi apabila kita mengkufuri nikmat allah niscaya allah akan memberikan azabnya yang sangat pedih kepada kita hambanya

    BalasHapus
  7. Bripda Subekti Cahyawati
    Polda Jabar
    Ijin menanggapi
    Bersyukur adalah Cara yang ampuh untuk membatasi diri dari sifat serakah. Terkadang kita tidak menyadari mengenai sifat buruk tsb padahal itu adalah Hal yang mayoritas terjadi Dan menjadi sifat buruk manusia yang memicu pda perilaku yang tidak baik. Karena di hadapkan pada nafsu duniawi dengan memperbanyak Harta Dan lain sbagainya.. Maka dari itu sebelum hal tsb menjadi lebih buruk kita harus pandai2 membatasi nafsu tersebut dengan bersyukur Dan mendekatkan diri pada Tuhan YME.

    BalasHapus
  8. Ipda Ni Wayan Sinyum
    Polda Bali
    mohon ijin memberikan komentar
    Yang pasti bersyukur atau tidak bersyukur itu bukanlah tergantung pada keadaan. Bersyukur atau tidak itu tergantung dari respon hati. Respon hati itu pilihan. Jadi untuk kita bisa bersyukur caranya adalah PILIHLAH UNTUK BERSYUKUR. Keadaan yang ada sekarang mungkin saja tidak dapat kita ubah, tetapi kita dapat merubah respon hati kita. Jika sebelumnya setiap kali ada masalah kita mengeluh, kita bisa bersyukur. Kita tidak bisa bersyukur bukan karena kita tidak bisa, tetapi karena kita tidak mau memilih untuk bersyukur. Jadi setiap hari dalam kehidupan kita, dalam keadaan seperti apapun, kita harus tetap mengucap syukur.

    BalasHapus