Minggu, 13 April 2014

SELAMAT ULANG TAHUN AYAH


14 komentar:

  1. Anies pratiwi / polda metro jaya

    Ijin memberikan komentar, buat saya ayah adalah segalanya, sosok yang takkan pernah tergantikan oleh pria manapun, sosok yang selalu berjuang demi keberhasilan anaknya. Tak perduli panas atau hujan dia selalu Berjuang demi membahagiakan anak-anaknya. Ayah selalu mengajarkan saya untuk menjadi yang terbaik. Ayah selalu mengajarkanku untuk bangkit dari kegagalan, ayah selalu berusaha tersenyum dibalik semua kelelahannya karena dia tidak pernah berharap putra putrinya bersedih melihat kelelahannya. Terimakasih ayah, karena ayah selalu memberikan yang terbaik untukku. AYAH YOU ARE MY EVERYTHING

    BalasHapus
  2. (Iptu Evial Kalza, SE) Mohon ijin, membaca article ini....teringat Papa yang berulang tahun ahir tahun lalu...Selamat Ulang Tahun Papa...I love you....kuingin berada disampingmu tuk selalu dapat membahagianmu di usia mu yg ke-63 ini.., saat tugas ini mengahampiriku...papa sedang sakit.., Doaku selalu untukmu papa...Alhamdulilah atas kasihmu Ya Rabb...kami semua diberi kekuatan untuk suatu tugas nan suci ini..Ya Allah..ku selalu bermohon pada MU..berikan mukjizatMU untuk kesehatan dan kesembuhan papaku tercinta......Aamiin...Amiin YRA

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Aq Berdoa untuk Satu2 nya Seorang Lelaki yang ad didunia ini yang sama sekali tidak pernah Menyakiti Qu... Selamat ulang tahun ayah... Semoga tuhan senantiasa menjaga mu menyayangi mu dan menempatkan mu disurganya...
    Amin...

    Briptu Marina Andriani Polda Banten

    BalasHapus
  5. BRIPDA SARI SETYO NASTITI
    MAKO KORBRIMOB

    Ayah..slam hormat dari anakmu ini..segala pengorbananmu sangat berarti untuk anak2mu..walaupun engkau bukanlah ibu tapi engkau mampu melukukan hal yg sama seperti ibu lakukan..ayah tdk pernah mengenal lelah untuk membuat anak2nya bahagia..walaupun terkadang amarahnya membuat anaknya merasa takut..tapi dibalik amarahnya itulah ayah menunjukkan kasih sayangnya..
    ayah..I LOVE YOU.. sari akan selalu menyayangimu..segala pengorbananmu yg berbalut peluh mu lah yg mampu membawaku seperti saat ini sekarang..

    BalasHapus
  6. Bigadir Yulianti
    Polda Jatim

    Membaca artikel ini jadi teringat ayah yg telah lama pergi meninggalkanku. Sejak kelas 3 smp. Kadang hati ini sangat rindu padanya tapi aq tidak tau cara bertemu dengannya. Dalam doaku slalu kupinta agar aq bisa bertemu ayah walau hanya dalam mimpi...trimakasih ayah atas smua jasa2mu...kalo bukan tanpamu aq tidak bs lahir kedunia ini...

    BalasHapus
  7. AIPDA MADE ASTUTI
    POLDA
    slamat malam jenderal...membaca artikel ini sy teringat almarhum ayah yg berulang tahun di bulan ini...seandainya ayah punya alamatnya di surga ingin kukirimkan surat rindu dan sayangku ksana.....tpi sy sadar itu tak mungkin..dan melalui tulisan ini hamya bs kukirim doa buat ayah dari anakmu....keluargamu dan semua org yg telah menceritakan sgala kebaikan2mu pd mereka.
    Semoga ayah senang disana......

    .

    BalasHapus
  8. Pa, trimakasih atas semua yang telah engkau berikan kepada anakmu hingga bisa menjadi seperti sekarang ini. Dari kecil hingga aku dewasa engkau selalu mengasuh, membimbing dan mengajari anakmu dengan penuh sayang dan sabar.
    Tidak pernah sekalipun engkau mengeluh dan marah. Ya Allah tolong jaga ayahku, berikanlah selalu kesehatan padanya. Maafkan anakmu yang belum bisa membalas semua jasa-jasamu. Selamat ulang tahun Pa, kami sayang padamu.

    Akp Desi Rasyita-Polda Banten

    BalasHapus
  9. Semoga kami d pertemukan d ulang tahun papa yang ke 64 tahun pada 20 Desember 2014 kelak, Amin ya Robbalamin.. I love you MyPapa, mySuperHero,myLovelyDad, myBestTeacher, myEverything..

    Iptu Sari Aprilya
    Polda Bali

    BalasHapus
  10. Briptu Nur Arifah Yulianti
    (Polda Banten)
    Bagiku ayah adalah sosok,seorang laki laki uang tak pernah lelah memperjuangkan harkat dan martabat keluarga,sebagai pelindung keluarga,pengayom untuk anak anaknya dan berjuang demi keberhasilan dan kebahagiaan.
    "Ayah aku akan selalu bangga dengan apa yang engkau lakukan demi kebahagiaan keluarga"

    Di mataku sosok ayah adalah pejuang paling tangguh.
    Happy B'day Ayah....
    I LOVE U AYAH & I MISS U AYAH

    BalasHapus
  11. BRIPDA HERAWATI KUSUMANINGSIH, POLDA JATENG

    ijin jenderal, seorang ayah merupakan pria pertama yang menopang kehidupan kita, sebagai orang tua yang penyayang. Bagi para ibu, sosok ayah bagi anak-anaknya adalah seseorang yang dipercaya untuk menjaga anak-anaknya. Ayah merupakan satu-satunya orang lain selain ibu yang yang dapat memberikan rasa sayang sepenuh hatinya kepada anak-anaknya dan rela melakukan apapun demi mereka. Mereka juga menjadi tulang punggung keluarganya dan menghidupi keluarganya dari usaha yang dia lakukan.
    Seorang ayah akan mendidik putra-putrinya untuk menjadi orang-orang yang tangguh meski terkadang mereka bersikap keras kepada anak-anaknya. Sebenarnya kita tahu bahwa mereka melakukannya karena mereka menyayangi anak-anaknya dan tidak bermaksud sekeras itu terhadap anak-anaknya.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  12. Ayah ku panutan ku,idola ku. Dia yang mengajariku berkelahi,dia juga mengajariku saling memaafkan kan dan menyayangi. Sorga ku pun ada di kaki mu ayah

    Kompol.m.nanggala,sik. Polda babel

    BalasHapus
  13. BRIPTU KIKI RIKMASARI
    POLDA JABAR

    Sepanjang hidup saya,saya tidak pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah saya,mengatakan sayangpun saya tidak pernah..
    Entah saya terlalu sombong,malu ataupun gengsi mengatakannya,namun satu hal..saya tidak mau terlihat bahwa saya begitu menyayangi beliau,menghormati dan tak mau kehilangan beliau..karena jujur saya sering berlaku tidak baik kepada beliau..
    Membaca dan mendalami kata perkata dari Jenderal diatas membuat saya meRecall kembali ingatan saya akan perjuangan beliau mengangkat derajat hidup saya sehingga saya menjadi seorang Polwan..
    Dan sekarang saatnya saya memperbaiki hubungan dengan ayah saya..dan untuk pertama kalinya akan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah saya Agustus nanti..
    Terimakasih Jenderal..salam hormat..Wassalam..

    BalasHapus
  14. Bripda Arum Pratiwi Galingging
    Polres Empat Lawang (Polda Sumsel)

    Mohon izin Jendral
    Saya sangat setuju dengan pernyataan diatas ayah adalah sosok yang paling saya sayangi saya bangga memilikki ayah yang mencintai saya dan menyayangi saya mendorong dan memotivasikan saya sehingga saya seperti sekarang tanpa ayah saya bukan apa2 ayah sangat berpengaruh dalam kehidupan saya terimakasih ayah telah menjadi pahlawan dan orangtua yang paling berharga dikeluarga father we love youu
    Terimakasih Jendral

    BalasHapus