Kamis, 03 April 2014

SIKAP RENDAH HATI


5 komentar:

  1. Nama : Bripda Amannda Silfia
    Pengiriman : Polda Metro Jaya

    Izin berpendapat Jendral, blog ini sangat bagus dan menarik untuk di baca karna di sini kita bisa belajar untuk memotivasi diri kita menjadi seseorang yang lebih baik dengan selalu rendah hati...

    BalasHapus
  2. Sebagai anggota Polri yang selalu berhubungan dengan masyarakat tidak boleh menunjukkan sikap sombong dan tinggi hati. kita harus selalu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. sehingga bisa menjadi teman dalam melaksanakan tugas-tugas Polri ke depan.

    KOMPOL KUNI KARTIKA
    POLDA BALI

    BalasHapus
  3. POLWAN POLDA JATIM

    Rendah hati salah satu sikap yang dipuji, dikatakan juga sikap yang tidak sombong atau sikap tidak membanggakan diri. Karena dalam kehidupan dan pergaulan sehari hari manusia adalah sebagai makluk sosial sehingga sikap rendah hati harus diterapkan dan orang yang rendah hati akan selalu menghormati orang lain sehingga apabila dipuji ia tidak sombong, karena pada hakikatnya segala pujian hanya milik Allah SWT.

    AKP SRI ENDAH. W

    BalasHapus
  4. IPDA DHENSY PANDIE
    POLDA BALI
    Segala kemuliaan hanya bagi Allah saja, karena apapun yg kita miliki : kekayaan, kehebatan, kedudukan, kepintaran dan segala yang kita miliki adalah berkahNya yang dititipan kepada kita, karena itu Rendah Hatilah. jangan sombong, Allah menentang orang yang congkak dan mengasihi orang yang rendah hati

    BalasHapus
  5. Bersikap rendah hatilah maka kita akan ditinggikan.Jgn sombong ,krn semua yg kita miliki hanyalah titipan dr Tuhan yg bisa diambil kapanpun atas kehendakNya.Sederhana merupakan salah satu sikap rendah hati yg merupakan salah satu dr 12 nilai karakter Polri.Utk itu,rendah hatilah dlm setiap tindakan,ucapan,dan perilaku kita dimanapun dan kapanpun (Iptu D.Natalia Rogahang-Polda Jatim)

    BalasHapus