Jumat, 11 April 2014

PANGKAL TAWAKAL


4 komentar:

  1. Ipda Sriharnani

    Apapun yang kita inginkan bila Allah SWT belum meridhoi maka keinginan kita tidak akan terwujud ...!!!

    BalasHapus
  2. Bripda Upik Eka R
    Polda Banten
    Setiap manusia wajib berusaha dan berdoa kepada Allah SWT dengan semua keinginannya dan semua keputusan di serahkan kembali terhadap Allah SWT karena dialah yang mengetahui segala sesuatu yang terbaik untuk kita

    BalasHapus
  3. AKP PURWATI POLDA JATIM

    Alloh menguji umatnya pasti sesuia dgn kemampuan umatnya. Ujian seberat apapun pasti bs terselesaikan dgn hati yang sabar dan ikhlas. Dalam mengahdapi permasalahan tdk akan bs selesai bila kita tdk bs sabar begitu juga dalam menghadapi orang yang keras spt apapun jika tdk sabar kita tdk akan mampu. Dalam makna kehidupan hal yang paling penting adalah sabar dan ikhlas.

    BalasHapus
  4. Bripda Tika Nur Pratiwi
    Polda Jatim

    Mohon izin untuk berbagi komentar ..
    Seperti yang kita ketahui segala sesuatu yang terjadi di dunia ini adalah kehendak yang Maha Kuasa. Entah itu baik atau buruk, semuanya telah diatur oleh Allah dan pasti ada hikmah dibaliknya. Oleh karena itu sebagai manusia yang beriman tentu kita harus percaya dan yakin semuanya akan berbuah kebaikan. Allah tahu mana yang baik bagi hambaNya sedangkan manusia hanya mengetahui apa yang menurutnya baik. Oleh karena itu sudah sepatutnyalah kita berserah diri kepada Allah setelah berusaha meraih sesuatu agar tidak kecewa dengan hasil yang akan kita dapatkan. Karena itulah yang terbaik bagi kita di hadapan Allah. Karena Allah Maha Mengetahui.

    Demikian, terima kasih..

    BalasHapus