Senin, 21 April 2014

HIDUP ADALAH ALTERNATIF DARI BERBAGAI PILIHAN


7 komentar:

  1. BRIGADIR ERNI PUSPITASARI POLDA DIY Hidup adalah pilihan maka kita harus memilih jalan yang terang yaitu jalan yang diridhoi Allah jalan kebenaran

    BalasHapus
  2. mohon ijin jenderal, mengomentari Hidup adalah alternatif dari berbagai pilihan.
    Sebagai manusia yang diciptakan oleh Allah SWT, kewajiban kita salah satunya adalah berdoa dan berusaha. Apabila pilihan tidak sesuai dengan harapan kita, maka Allah SWT pasti mempunyai rencana lain yang lebih baik buat kita. Allah SWT tidak akan menjerumuskan hambanya.
    Ipda Helmi Batubara.

    BalasHapus
  3. IPTU EVI ISMAWATI, SE Polda D.I. Yogyakarta :
    Hidup adalah pilihan saya sangat setuju sekali, bahwa kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT tidak memiliki atas apapun di dunia ini, Allah SWT yang memiliki atas apa yang menjadi ciptaan-Nya.
    Kita hanya diberi hak memilih dan harus memilih dalam hidup ini, dan pilihan itu pada dasarnya ada empat hal kita sebagai makhluk sosial yaitu : Benar / Salah dan Baik / Buruk.
    Apapun keputusan yang menjadi pilihan ada resikonya, dalam aplikasi kehidupan sehari-hari sebagai makhluk sosial.
    contoh kita memilih baik dan benar mengandung resiko terkadang kita mendapat tekanan, gunjingan bahkan cemoohan dari lingkungan yang bertentangan, apalagi jika memilih buruk ataupun salah, jelas resiko yang harus ditanggung baik secara moral, etika maupun hukum dan agama.
    jadi kita sebagai insan hamba Allah SWT yang penuh dengan kekhilafan kendaknya harus selalu berhati-hati dalam menentukan pilihan hidup agar kita tidak termasuk golongan orang-orang yang merugi....Aamiin

    BalasHapus
  4. BRIGADIR D INDAH W POLRES TUBAN POLDA JAWA TIMUR

    Hidup ini sulit apa yang kita inginkan tak akan selalu kita dapat namun jangan pernah menyerah berusaha dan berdoa...hidup hanya sekali apapun yang kita lakukan saat ini pasti berakhir namun lakukan untuk Allah SWT akan bertahan selamanya.

    BalasHapus
  5. BRIGPOL VITA SEPTIANI
    POLRES SERANG - POLDA BANTEN

    Selamat Malam Jenderal
    Mhon maaf ijin mengomentari.

    *Hidul adalah Alternatif dr berbagai pilihan* .....

    Mohon maaf Jenderal, saya kurang sependapat mengenai hal trsbt.

    Mnrut saya HIDUP BUKANLAH PILIHAN.
    Hidup adalah Perjuangan.

    Jika hidup adalah pilihan seperti hidup Susah vs Senang... Manis vs Pahit... Kaya vs Miskin.. pasti semua umat mengharapkan, mengidamkan dan menginginkan yg Senang, yg Manis dan Kaya. Tp perlu kita ingat bahwa Hidup itu tidak dapat diperkirakan. Selama hidup akan ada kejadian baik dan juga buruk.

    Hidup seperti roda yang berputar tanpa henti.
    Jadi.. Hidup harus tetap dijalani.
    Jika keadaan kita berada pada saat susah maka berjuanglah untuk mendapatkan kebahagiaan dg usaha dan berdo'a slayak'y umat beragama.

    Begitu juga ketika kita sukses ataupun senang, roda tidak akan berhenti pasti akan terus berputar dn kita akan merasakan lelah / paitnya hidup dengan ujian dari Sang Pencipta.

    Jika kita umat Islam tentunya kita diingantkan akan ttg kehidupan yg dijelaskan dlm firman ALLAH (aL'Quran) ttg DEMI MASA (Wal asri)...
    Bahwa adanya 5 Perkara dalam hidup mengharuskan kita untuk BERJUANG dalam hidup.
    ;-)

    BalasHapus
  6. Brigadir Rindu W
    Polda Jatim
    Hidup memang pilihan tinggal gimana kitanya unk pandai pandai memilih agar tidak terjerumus dalam hal-jal yang menghancurkan dan menyengsarakan hidup kita

    BalasHapus
  7. AKP Ni Ketut Santiani dari POLDA BALI. Hidup adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Ketika kita memilih tentunya pada saat itu, itulah yang terbaik, tetapi ketika kita jalani barulah kita mengetahui apakah pilihan kita benar atau tidak . Disaat kita mengetahui pilihan kita itu salah maka kita yang menjalani tentunya akan mencari trobosan alternatif yang terbaik saat itu juga dan menjadikan pilihan yang salah sebagai bagian dari hidup untuk dijadikan pengalaman, tak ada terlambat untuk mengawali karena itu adalah dinamika kehidupan.

    BalasHapus