Jumat, 11 April 2014

BERIKAN KESEMPATAN BERSUJUD PADAMU


8 komentar:

  1. BRIPDA DEWI PREHANTINI WAHYUNINGTYAS - POLDA JATENG
    mohon ijin mengomentari
    ketika waktu itu tiba dimana nafas ini terhenti dan jantung tak lagi berdetak maka disaat itulah kita perjalanan kita berhenti , menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa dan saatnya kita mempertanggung jawabkan apa yang telah kita lakukan di dunia ini.
    kita tidak tahu kapan hari itu tiba , jadi sebaiknya kita melakukan yang terbaik untuk bekal kita nanti. menjauhi larangan-Nya dan menjalankan perintah-Nya. melakukan apapun dengan niat beribadah kepada-Nya. jadi ketika hari itu tiba dalam artian ajal telah tiba , kita telah siap dan tidak menyesal di akhirat nanti.
    demikian komentar saya , terimakasih

    BalasHapus
  2. AKP ELIS SUENDAYATI, POLDA JATIM

    Mohon ijin komentar "BILA MEMANG SAAT HARIMU TELAH TIBA"

    Minggu, 9 Mei 2014.......
    Hari terakhir kami bersamamu.......
    Hari itu sangat berarti bagi kami.......
    Hari itu pertama kali kami kehilangan.......tapi
    Hari itu pula menjadi tonggak dimulainya kesabaran bagiku.......sabar menerima.......sabar menjalani hidup ini.......hidup ini benar-benar sementara, pertemuan kami hanya sebentar, namun waktu sebentar itu memberiku pelajaran yang sangat berarti.
    Semoga disisa hari-hariku aku bisa menjalani hidup ini menjadi berguna, berguna bagi keluargaku, bagi orang lain maupun bagi adik-adik asuhku.......
    Rekan-rekanku mari kita jalani sisa hidup ini dengan ikhlas.......termasuk ikhlas menjadi pengasuh, semoga apa yang kita lakukan menjadi ibadah, Aamiin.

    BalasHapus
  3. Ipda Yulita Rakhmawati
    Polda Jatim
    Mohon ijin mengomentari.
    Saat itu adalah saat dimana semua yang kita miliki di dunia ini harus kita tinggalkan. Sunyi, sepi, gelap dan dingin atau indah, menyenangkan dan penuh kehangatan bersama bidadari bidadari surga. Tinggal bagaimana kita hidup di dunia ini... amal kebaikan atau iri dengki yang kita tanam. Ya Allah jadikanlah hambamu orang2 yg selalu berada di jalan Mu, jalan yang engkau ridhoi dan bila memang saat hari Mu telah tiba menjadi hamba Mu yang khusnul Khotimah. Amin Yaa Robbal Alamin.

    BalasHapus
  4. Bripda Neno Wulandari Polda NTB

    Bila memang saat itu tiba, saat dimana nafas tak lagi dapat berhembus dan mata kan terpejam untuk selamanya. Tuhan yang aku pinta hanyalah jangan Kau biarkan orang tua ku larut dalam kesedihan dan meneteskan air mata...air mata mereka begitu berharga, buat lah mereka selalu tersenyum walaupun aku tak lagi bersama mereka.

    Tuhan, aku manusia yang tak luput dari dosa.
    Aku tak pantas merasakan indahnya surga mu, namun aku pun tak sanggup merasakan panasnya api neraka mu. Bila kau izinkan berikanlah aku waktu walau hanya sekejap untuk menghapus noda dalam diri.
    Tuhan ambillah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah.amin ya rabbal alamin

    BalasHapus
  5. BRIPKA SUSI FAJARWATI - POLDA JATIM

    Kematian adalah hal yang pasti dan akan terjadi di dunia ini

    Andaikan bisa memilih, saya lebih memilih untuk mendahului daripada di dahului orang - orang terdekat saya ketika maut menjemput

    Saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT agar meringankan sakaratul maut orang - orang terdekat saya. Semoga Allah melimpahkan rahmatNya pada kita semua.

    Amin....amin....ya robbal alamin

    BalasHapus
  6. Brig pol helsa nidiana polda jabar

    Asalamualaikum wr.wb.
    "Kematian "
    Adalah sebuah fase kehidupan, dimana ada kelahiran sudahlah pasti ada kmatian ini merupakan rumus dunia.

    Salah satu rahasia sang ilahi adalah kematian,tidak akan ada satu pun yang mengetahui kapan datangnya kematian dan seperti apa keadaan kita saat kematian itu menghampiri.

    Masihkah kita bisa menikmati indahnya matahari esok? Masihkah kita bisa bertemu orang-orang yang kita cintai esok?mungkin beberapa jam kedepan atau mungkin juga beberapa menit kedepan adalah saat -saat terakhir saya? Walahuallam...

    "Mulih kajati mulang ka asal sampurna"

    Berbuatlah yang terbaik dalam menjalani kehidupan ini sampai tiba saatnya ajal menjmput ...

    Wabilahitaufik walhidayah wasalamualaikum wr.wb


    BalasHapus
  7. Ipda Rini Ifo Nila Krisna
    Polda Jatim

    Assalammualaikum...Wr..Wb..

    *** KEMATIAN ***
    Mengingatkan kepada kita betapa berharganya waktu dalam mengarungi kehidupan ini. Kehidupan di Dunia adalah FANA sedangkan kehidupan yang sesungguhnya adalah di Akherat.....URIP NING ALAM DUNYO IKU MUNG MAMPIR NGOMBE ( hidup di dunia ini adalah persinggahan yang diibaratkan mencari minum jd hanya bersifat sementara )

    Tak seorang pun tahu berapa lama waktu kita hidup di dunia ini akan berakhir. Sebagaimana tak seorang pun tahu di mana kematian akan menjemputnya. Karena itu semua adalah takdir dan rahasia ilahi dari sang maha pencipta...

    Untuk itu mari kita pergunakan waktu kita dengan sebaik-baiknya dengan mensinkronkan kehidupan di dunia sebagai media mencari bekal untuk kehidupan abadi di akherat nanti. Marilah kita tingkatkan HabluMinallah dan Hablu Minanas serta menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT. Disisa waktu ini marilah kita berbuat sesuatu yang berguna, berguna bagi bangsa , bagi masyarakat serta bagi keluarga kita.

    Marilah kita persiapkan dan kita didik buah hati kita dengan sebaik2nya agar nantinya bisa menjadi anak yang sholeh dan sholeha karena dari mereka kita mendapatkan doa sewaktu dialam kubur nanti. karena akan terputus amal seseorang apabila dia meninggal kecuali 3 hal : Sedekah Jariyah, Ilmu yang dimanfaatkan dan do’a anak yang sholeh.

    Anak yang sholeh karena anak yang sholeh itu hasil dari kerja keras orang tuanya. Oleh karena itu hendaklah kita memperhatikanpendidikan anak-anak kita dalam hal agama, sehingga nantinya anak kita nantinya tumbuh menjadi anak yang sholeh. Jadi anak kita yang SHOLEH itu menjadi SEBAB sehingga nantinya kita sebagai orang tua masih mendapatkan pahala walaupun kita nanti telah meninggal dunia.

    Sudah siapkah kita menghadapi kematian ?.....Siap tidak siap harus siap karena itu semua adalah takdir dari sang maha kuasa.
    Sekali lagi marilah kita pergunakan waktu kita sebaik mungkin selagi kita masih diberi kesempatan untuk mengarungi dunia yang fana ini dengan meningkatkan Ibadah, memperbanyak amal jariah, membekali anak2 kita dengan ilmu agama serta menjauhi segala larangan-Nya.

    Semoga nantinya apabila kita dipanggil keharibaan-Nya kita dalam keadaan KHUSNUL KHOTIMAH....Amien yaa Robbal Alamin

    BalasHapus
  8. Brigadir eka ayu nova
    polda jatim

    mohon ijin jendral...
    bahwa sesungguhnya kematian adalah sebuah proses dimana kita akan hidup di kehidupan kekal berikutnya. Pendekatan diri kepada allah swt adalah jalan terbaik bagi setiap manusia dlm menghadapi gelombang kehidupan. Memperoleh pahala disetiap harinya sudah susah dan sungguh mubadzir jika kita justru menambah dosa. Cara tersederhana untuk menjauhkan diri kita dari hal yg buruk adalah melaksanakan shalat 5 waktu.
    Ya allah..senantiasa berikanlah hamba kekuatan dlm menjalani kehidupan dan senantiasa bimbing hamba agar selalu melaksanakan perintah dan menjauhi larangan -Mu.
    Amin YRA

    BalasHapus